About

Sesuai sama Judul Blog-nya, yang punya yah gitu deh … Si piiiiiit 🙂 Emang rada ajaib sih mata gue itu, konon sih turunan dari bokap gue yang asli orang sunda, tapi matanya sipit banget 😛

3 Comments

  1. indahariawan said,

    January 20, 2009 at 7:27 pm

    ih ciiin masi aja gak ngaku..:)) coba ya sodara2, masa si pitcin ini ngaku turunan tionghoa setelah 2 taon pertemanan kami. Itu jg gara2 gue ke rumahnya mergokin alm.oma dan gue tanyain terus pasti ada turunan tionghoa :)) wakakakakkka..piss cin :*

  2. pitpit said,

    January 20, 2009 at 10:50 pm

    eeeeeh kamu maaah, coba aja bandingin, mata aku, mata papah sama mata oma .. pasti miripan ke mata papah 😀 *tetep bela diri 😆 *

  3. shara riarto said,

    June 18, 2009 at 12:19 pm

    dear mba pipit .

    aku baca dr cerita ini ,mba pipit beli rumah di cgr2 yah .. aku juga mba ..
    kl boleh tau mba pipit beli yg di blok mana .. kl aku beli yg blok c22 ..sama dong kira2 aku juga rumahnya jadi di november kalo gak ada halangan ..

    wah kita bisa tetanggaan nih ..

    salam kenal yah

    shara riarto


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: