Nini au

Kemaren malem ada celoteh alif yang bikin gue sama dino ngakak banget .. Sejak ada kei, di kamar kita jadi ada 2 kasur, atas bawah .. Di bawah biasa gue sama alif, di atas dino sama kei. Minggu sebelumnya, karena si alif lagi potty training dan dia uda ogah dipakein dispo diaper/clodi kalo tidur, jadilah sempet 2 kali dia ngompol di kasur atas (pas lagi ga sengaja main dan ketiduran di kasur atas).

Nah, ceritanya kita berempat lagi di kasur atas, gue lagi nyusuin kei, dino lagi nonton, alif lagi main sama spidol + mobil2an. Tiba-tiba aja si alif ngomong:

Ayip awah tata, nini au!

Kalo yang tau cara ngomong alif, pasti kebayang dia ngomong sambil terpatah patah gitu 😛 terjemahannya: Alif bawah aja, sini bau! sambil bawa2 mainannya dia untuk pindah ke kasur bawah. kontan gue sama dino ngakak. Dasar bocah, bau pesing juga gara2 ompolnya dia, trus dia ogah sendiri main di tempat yang kena ompol itu 😆 Sejak dia ngomong gitu, dia ogah banget lewatin daerah bekas ompol itu dan selalu nunjuk sambil ngomong ‘nini au!’.

Kalo ditanyain,

’emang bau apa?’

‘au iing’ –> bau pesing

‘kok bisa bau pesing’

‘ayip popol’ –> alif ngompol

‘makanya, alif kalo mau tidur pipis dulu ya .. trus kalo lagi main, tiba-tiba mau pipis bilang yah sama mamah/papah’

*ngangguk*

Dasar bocaaaah … ada2 aja 🙂

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: