Ulang Bulan Alif ke-5

gaya dulu sama mama papa

gaya dulu sama mama papa

Tiap pulang kerja bahagiaaaa banget rasanya ketemu si unyil satu ini .. cape, pusing, ribet urusan kantor ilang deh tiap liat senyumnya πŸ˜€ tiap diliatin kok rasanya tambah gede aja tiap hari .. jangan cepet2 gedenya dong lif .. mama mau nikmatin masa2 kecil alif .. nanti kalo alif uda gede, punya istri, mama papa sama siapa 😦 *kejauhan mikirnya πŸ˜† * ga berasaaa banget, dulu si unyil satu ini yang ada di perut, dari mulai ga ada rasanya, sampe nge-gelitik2 perut, trus lama2 sering nendang2 perut mamanya .. sampe sekarangpun kalo tidur juga sering nendang2 mamanya T.T

  • sekarang alif uda tambah pinter, uda lancar banget tengkurepnya .. tapi blom bisa balik lagi, yang ada dia teriak2 “uuuh .. uuuh.. ” minta di balikin, tapi abis dibalikin .. dia langsung tengkurep lagi .. piye toh nak πŸ˜†
  • trus uda belagu juga, maunya duduk terus, padahal blom bisa duduk dengan baik dan benar .. bosen kali ya telentang tiduran terus .. akhirnya kita sewain bumbo seat, awal2nya sih dia seneng gitu duduk di situ, tapi kalo kelamaan bosen ..
  • alif + bumbo seat

    alif + bumbo seat

  • uda bisa diajak becanda .. dia seneng banget kalo mama/papa sok2 liat ke arah lain, abis itu tiba2 ngeliat ke dia sambil bilang “baaaaa .. ” *tapi jangan terlalu tiba2 dan kenceng2 .. bisa2 dia kaget n nangis πŸ˜†
  • alif seneng banget kalo papanya pulang kerja .. langsung deh si mama dianggurin .. paling kalo inget nen, baru deh dia nangis2 ke mamanya minta nen
  • suka banget dibacain buku .. alif punya soft book tentang pet store dari bos gue sama teethe and read yang kalo dipegang2 bunyi kresek2 .. lumayan bisa mengalihkan perhatian dia loh buku2 ini, asal kita pinter2 aja ngarang cerita soal buku itu
  • makin geli-an .. dipegang2 dikiiit aja daerah kuping, leher, keti sampe pinggang-nya .. pasti dia kegelian, malah kalo pinter, bisa bikin dia ngakak2 .. lucuuuu deh >,<
  • tidurnya makin ekspansi .. gue selalu jadi objek ekspansinya dia .. tangan ngerentang ke mana2, kaki-nya nangkring di kaki/badan gue .. padahal tiap gue bangun, gue selalu dorong dia jauuuh ke tengah, abis itu, tetep aja mepet2 gue lagi .. sampe gue tidurnya minggiiiiir banget, kalo ga ahli tidurnya, uda sering jatoh kali gue πŸ˜† *entah kenapa, sejak hamil gue tidurnya jadi ga gasak gusuk .. apalagi pas alif mulai tidur bareng, bisa loh gue tidur anteng telentang doang*
  • menjelang 6 bulan ini alif mulai meng-eksplore segala macam benda dengan tangan + mulutnya πŸ˜€ apa2 maunya langsung dimasukkin ke mulut .. makanya dia jadi monster pelahap .. jari, tangan, pipi, baju, kaki mama papanya .. apa aja yang deket2 dia pasti di lahap .. uda ga sabar mau makan ya nak ..
  • oh iya, kalo kita makan di deket dia juga pastiii dia liatin tuh piring-nya .. trus tangannya uda mulai mau menggapai2 makanan kita .. bener2 uda ga sabar mau makan kayanya ..
  • kayanya dia uda mulai kenal warna .. alif paling suka liat warna merah .. soalnya kalo liat semangka, bola warna merah, ato apa aja yang warna merah, tangan kaki sama badannya langsung gerak2 ga jelas, semangat mau deketin benda warna merah itu πŸ˜€
  • paling lucu kalo dia bangun tidur *dengan kondisi uda kenyang, jadi ga minta nen* .. anteng aja ngoceh2/main2 sendiri apalagi kalo sambil disetelin barney tiap jam 5.30 di playhouse disney .. ga lupa dengan 1 ato 2 jari anteng di mulut .. sering juga jam 2 ato 3 pagi dia bangun, ngoceh2 sendiri .. gue kasih nen ga mau, ya udah.. gue tinggal tidur πŸ˜† paling kalo dia minta nen, bakal ngusek2 bangunin gue ..
  • suka banget aktifitas nyemplung di bak mandi-nya .. sampe2 nangis kenceeeeng banget kaya bayi abis dianiaya kalo diangkat buat dipakein baju πŸ˜†

Leave a Reply

