Ulang Bulan Alif ke-4

Alif 4 Bulan

Alif 4 Bulan

Perkembangan Alif dari ulang bulan ke-3 lalu kurang lebih masih mirip2 .. tapi yang sangat menarik perhatian gue adalah:

  • Alif mulai bisa koordinasiin tangan sama kakinya ^^ kadang2 dia suka eksperimen mau pegang2 kakinya, kayanya sih niat mau narik2 kaos kakinya (soalnya kaos kakinya ada simpul tali yang mungkin menarik perhatian dia) .. lucu deh, badannya melengkung2 gitu, kakinya dinaikin, tangannya berusaha menggapai kakinya ..  pintar sekali kamu nak :mrgreen:
  • Uda ga mau dicuekin .. jadi kalo sama dia, uda ga bisa disambi2 .. kalo kita sambil makan ato sambil beresin baju, dia suka teriak2/pasang muka2 mau nangis … kecuali kita kasih barney nyanyi disebelahnya dia, lumayan bisa mengalihkan perhatian dia dan jadi punya waktu dikiiiiit buat kita ngapa2in 😉 ini mukanya kalo lagi main sama barney .. lucuuu deh
Alif + Barney

Alif + Barney

  • Alif selalu suka diajak jalan2 .. bahkan sekarang kalo gue ajak ngemol, dia jarang banget minta nen .. selalu celingak celinguk melihat dunia 😀 oh iya, sama kalo abis mandi sore, dia selalu diajak keluar rumah sama si mbak, karena di depan rumah ada masjid + taman bermain, jadi selalu rame .. alif seneng banget liat kaka2 pada main ato liat motor/mobil lewat .. kalo uda gitu, alif suka ga mau dibawa masuk rumah lagi .. tiap di bawa masuk, pasti mukanya mulai mewek2 gitu .. lucuuuuu >,<
  • Kalo pagi2 dia suka udah ‘on’ padahal gue masih masih tidur, maunya gue sih dia tidur lagi, biar gue bisa tidur dengan damai .. tapi apa daya, uda gue nen-in pun dia ga tidur lagi, malah makin menjadi .. kalo uda gitu, dia suka teriak2 sendiri .. ato narik2 baju gue, ato nendang2 ngajak main .. Kadang2 si papah yang uda bangun pengertian banget, ngajak main alif, biar mamanya  bisa tidur lagi .. tapi seringnya sih ga lamaaa ..  jadi mau ga maulah, si mamah yang ngantuk ini jadi kebangun, langsung main deeeh sama alif, sambil ngantuk2 😛 Oh iya, yang lucu.. pernah pas dino selesai mandi pagi, gue masih tidur .. trus dino liat alif uda bangun sambil tengak tengok liat dino, liat gue, liat dino lagi, liat gue lagi .. bulak balik gitu .. abis itu megang tangan, narik2 baju gue buat bangunin gue .. pas gue uda melek, dia langsung senyuuuum gede bangeeet *what a nice thing to start the day 🙂 jadi males ngantor
Mah, bangun mah .. main yuk

Mah, bangun mah .. main yuk

  • Ya gitu juga deh, pemandangan yang sering terjadi kalo gue lagi ngelonin alif bobo .. yang ada seringnya gue duluan yang ketiduran 😆

2 Comments

  1. nongki said,

    May 2, 2010 at 10:17 pm

    kalo minjem istilah dide nih ciin kamu tu kebo to the max :)) gak kuliah gak kerja teteuup. bagus cin, aku gak salah pilih sahabat, konsistensi penting banget emang

  2. bunda kaka said,

    May 5, 2010 at 10:56 am

    alif lucuuuuuuuuu……
    btw, masalah molor duluan sebelum anaknya nampaknya keturunan ya wac :D. secara bima kalo ngelonin kaka, dia dulu yg tidur pake acara ngorok pula, yg ada kaka keluar kamar nyariin gw sembari bilang “kaka bobo ma bunda aja” dan bima tetep tidur 🙂


Leave a Reply

