Ulang Bulan Alif ke-3

Alif 3 bulan :)

Alif 3 bulan πŸ™‚

Alif-ku sudah tambah besaaaar ^^ tambah tembem dan menggemaskan πŸ™‚ perkembangannya sampe umur 3 bulan ini:

  • uda bisa tengkurep! *walaupun masih jarang2, tapi gue tetep bangga banget :mrgreen: * pertama bisa tengkurep itu pas ditinggal sama mbak yang ngasuh (berdasarkan laporan dia) abis mandi pas tanggal 12-maret -2010 .. katanya pas si mbak tinggal, denger alif teriak2 “ngeeh .. ngeeh ..” pas disamperin ternyata si alif lagi tengkurep dengan posisi 1 tangan kejepit badannya jadilah dia teriak2 minta tolong πŸ˜†
  • Tengkurep pertama di depan mama papanya pas tanggal 13-maret .. ini fotonyaaa:
alif belajar tengkurep

alif belajar tengkurep

  • uda bisa diajak becanda interaktif sambil ketawa kenceng ^_______^
  • kalo diajak ngaca, kadang2 cengar cengir/ketawa2 sendiri .. kadang2 cuma melongo .. kadang2 malu2 ngumpet dibalik badan/tangan gue πŸ˜†
  • alhamdulillah masih asix .. sekarang miminya kalo ditinggal ngantor antar 500 ml – 600 ml
  • akhir2 ini lagi masa2nya susah tidur siang .. kalo ditaro di box pas bobo pasti nangis .. maunya bobo sambil digendong pake jarik, kalo uda gitu bisa tidur sampe 4 jam *aga2 kasian sama si mbak, jadi ga bisa ngapa2in karena musti gendong2 alif terus*
  • uda mulai suka teralihkan perhatiannya kalo pas nenen .. jadi sekarang kalo nenen suka berenti2 buat celingak celinguk dulu sambil cengar cengir .. kadang lucuuuu bikin gemes, kadang bikin gemes mau sebel soalnya cape juga lama2 :p
  • hm, beratnya berapa yaaa.. karena bulan ini ga ada jadwal imunisasi, jadi ga nimbang ke rs/klinik .. tapi kalo ditimbangan biasa, dengan berat kalo gendong dia-berat kita sih kira2 6 kilo-an
  • panjang badannya, di ukur2 sama mama papa kira2 uda 60 cm πŸ™‚
  • pupup-nya banyaaaaaaaaaak .. sehari bisa 2-3 kali pupup buanyak
  • pipis-nya lebih banyak lagi .. pernah abis gue pulang kerja, sambil main2 sama gue dalam 1 jam tu uda pipis 5 kali xP
  • kalo di mobil kadang ga mau di gendong miring ala sling, maunya di dudukin sambil celingak celinguk ngeliat jalan *blom bisa pake carseat dari om2 n tante2, soalnya duduk pake itu masih ketekuk banget, kasian masih kekecilan*
  • makin sering ngemut tangan .. dan makin lancar aja dia masukkin tangannya ke mulut .. kalo bulan lalu, kalo mau ngemut, tangannya masih suka nyasar2 ke pipi/mata πŸ˜†
  • uda ga pantes pake popok, jadi sekarang naik tingkat ke celana pop :mrgreen:
  • hihi baju2 newborn-nya uda pada ngatung .. jadi sekarang gue uda mulai nyicil beli baju baru buat di rumah πŸ™‚
  • berhubung akhir2 ini semakin panas dan alif itu termasuk baby yang banjir keringet (kaya mama papanya) ..Β  seragam andalan kalo siang: kaos kutang + celana pop πŸ˜€

2 Comments

  1. Indah said,

    March 28, 2010 at 12:03 pm

    eeeeeeeeeeeeeeeeehh..yg ini belom di-komen πŸ˜„ lucu amat tu poto yg pertama alisnya bisa naek lebih tinggi yg sebelah hihihiyy..mukanya uda mulai keliatan melonjong ya ciin walopun pipiya tetep tembem (mirip dino :D). Waah hebattt uda bisa tengkurep sendiri πŸ˜€ πŸ˜€ πŸ˜€

  2. pitpit said,

    March 30, 2010 at 10:46 am

    hihihi.. anak akuuuuuuu.. pasti lucu dan hebat dooong :mrgreen:


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: