Ulang Bulan Alif ke-1

Alhamdulillah tanggal 10 Januari kemaren Alif ulang bulan ke-1 bisa ditemenin sama papa-mamanya .. soalnya itu hari minggu, jadi papanya ga kerja deeeh πŸ˜€ hehe, ga ada yang spesial sih pas hari itu .. cuma papa mamanya aja senyam senyum ngeliatin anaknya yang ternyata ga berasa uda 1 bulan aja gitu berlalu .. sambil inget2, 1 bulan lalu saat itu lagi ngapain yaaa ..

Alif selama 1 bulan ini banyaaak banget yang bisa diceritain .. ringkasannya sih:

  • pertama pup itu pas lahir, sampe2 pupnya berantakan di air + paha gue πŸ˜† abis itu ga pup sampe ditanyain terus sama susternya, alif nyusu ga .. asi ibu uda keluar belum .. dll karena liat alif ga pup selama di rs .. akhirnya pup lagi setelah 5 hari (tanggal 16 desember 2009) banyaaaaaak banget πŸ˜› besok2nya mah hampir tiap hari pasti pup πŸ˜‰
  • bb pulang dari RS = 3,1 kg
  • bb hari ke-7 = 3,2 kg (kontrol dokter pertama, imunisasi polio)
  • bb hari ke-21 = 3,6 kg (ikut mamanya kontrol jaitan)
  • bb 1m1d = 3,8 kg (imunisasi heb B 2)
  • bb hari ke-40 = 4 kg (kebetulan botakin di RS sama bidan)
  • alhamdulillah sekarang tambah pinter dan banyaaak nyusunya *makanya beratnya naik secara signifikan* .. pipinya tambah tembem ^^
  • pertama bisa ngobrol auuu itu tanggal 31 Desember 2009, sama papanya .. hiks .. padahal tiap hari sama mamanya, tapi ngobrol pertama kali malah sama papanya 😦 padahal kan papanya suaranya irit .. mungkin alif gemes kali ya, papanya ga ngajak ngobrol, jadi dia yang ajak ngobrol πŸ˜†
  • sukanya tidur dibedong, soalnya kalo ga dibedong dia suka kaget sendiri sama gerakan kaki + tangannya yang blom bisa dia kontrol :mrgreen:
  • kalo lagi nyusu tiba2 sambil ngulet2, pasti ga lama abis ngulet2 itu dia buang angin .. butuh konsentrasi tinggi kali ya untuk ngeluarin buang angin itu πŸ˜†
  • kalo di bawa jalan, anteng banget tidurnya .. terbukti pas kemaren gue ajak dia jalan2 ke carefour cempaka putih, carefour itc cempaka mas sama terakhir ke mkg 5 buat liat2 kulkas + ketemuan sama dide+amir itu sukses tidur terus .. sampe tante dide takjub :mrgreen: alhamdulillah sih, jadi ga ribet nyari tempat buat nyusuin.
  • Lagi tidur sering banget ngeluarin suara2 aneh kaya mau nangis/meringis .. sampe mamanya uda waspada mau gendong/nyusuin, tapi ternyata dianya tidur lagi dengan suksesnya πŸ˜€

Ini dia foto Alif + mama papa pas ulang bulan ke-1 πŸ˜‰

alif + mama papa pas ulang bulan ke-1

alif + mama papa pas ulang bulan ke-1

2 Comments

  1. January 21, 2010 at 3:48 pm

    Hihihi.. kakak Alif pinter ya kalau diajak jalan-jalan. Anteeengg.. πŸ™‚ Ciin Alif kayak kamu tuuh.. Gemes sama bapaknya soalnya irit ngomong. Jadinya dia yg ajak bapaknya ngobrol deeeeh.. Hihihi..

  2. January 26, 2010 at 12:42 pm

    ciiincuuuun..aliiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiffffff
    senengnyaa..selamat menikmati kejutan2 lain di bulan2 berikutnya darling :*
    salam unyel buat alif


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: