Belanja keperluan baby ^^

Wuaah, hari senin kemaren akhirnya gue uda beli keperluan2 basic buat calon buah hati šŸ˜€ hehe, semangat banget gue .. dari sebulan yang lalu uda nyari2 list belanja keperluan baby, akhirnya dapet dari temen kantor (monggo silahkan kalo ada yang butuh, bisa donlot di sini) … trus di filter2 mana yang perlu/ga .. nanya2 pendapat temen2 yang uda pengalaman, ini perlunya berapa itu perlunya berapa .. alhamdulillah punya banyak temen yang bisa bantuin šŸ™‚ makasi ya nongs .. nid .. esti ^^

Dengan budget yang uda disiapin dari jauh hari, gue ke toko audrey di cempaka mas yang uda jadi langganan temen2 kantor buat belanja keperluan baby šŸ™‚ aga deg2an juga siii.. cukup ga ya tuh budget :p gue cuma baru beli keperluan basic aja, kaya baju, celana, alat mandi, perlak, bedong, alat2 perawatan tali pusar, baju menyusui, dkk .. blom beli yang gede2 kaya stroller, car seat, breast pump (insya Allah pengen ASIX, jadi perlu buat mompa di kantor) dan lain2 yang harganya cukup lumayan šŸ˜› nah, baru beli keperluan2 basic aja uda lumayan banget tuh ternyata pengeluarannya ..Ā  *ketawa miris šŸ˜† *

Btw, ini beberapa barang yang kemaren gue beli .. niaaaat banget gue fotoin buat taro di blog šŸ˜€

keperluan baby

keperluan baby

4 Comments

  1. lita said,

    October 8, 2009 at 5:15 pm

    pitpit, selamat ya pasti lg seneng2nya neh šŸ˜‰ kalo saran gw sih sebaiknya beli bener2 yg basic aja, soalnya kita ga tau dapet kado apa *ngarep bgt*, pengalaman gw sih hampir aja mo beli stroller weekendnya, alhamdulillah sblm weekend ada kado stroller, trus infant seat (kaya tempat duduk, tapi suka gw pake jadi carseat aja lumayan :D), trus kasur yg untuk dibawa2, botol susu (secara selama cuti kan masih langsung nenen jadi nantian aja belinya), bantal guling, dll semua alhamdulillah gw kado jaid mayan ga mubazir. tapi ada juga sih *banyak malah yg mubazir* gpp lah siapa tau untuk next baby šŸ˜€ caio šŸ˜‰

  2. pitpit said,

    October 8, 2009 at 9:37 pm

    iyaaa.. ga sabar banget niih pengen cepet2 ketemu dede-nya ^^
    hehe, sebenernyaa .. gue emang rencana cuma beli yang basic2 aja .. karena uda nyiapin wish list buat temen2 tercinta, biar pada ngasihnya ga samaan šŸ˜†
    biar insya Allah ga ada kado yang mubazir šŸ˜‰

  3. October 16, 2009 at 2:50 pm

    tu kan ciin benerr..nasehat para ibu2 sama ajah..ngarep itu gak haram kok hukumnya HAHAHAHHAHAHAAHAHAHHA..

    ditunggu loh review pesat-nya *tetep gak mau rugi*

  4. bunda kaka said,

    October 20, 2009 at 8:55 am

    siiip banget nih si tante persiapannya… Mudah2an lancar sampe hari H nya, bisa lahir normal, sehat terus dede dan bundanya… Mudah2an sukses ASIX nya yaaah… Jangan tiru diriku..huhuhuhu..jadi sedih deh kalo inget gagal :((


Leave a Reply

