Update rumah

Alhamdulillah, perkembangan rumah uda banyak ^^ kalo ga salah, terkahir ke sana tanggal 20 Juni 2009 itu tanahnya baru di gali2 untuk bikin pondasi … masih kaya gini tampangnya:

tanggal 20 Juni 2009

tanggal 20 Juni 2009

Trus, pas tanggal 19 Juli 2009 iseng2 mampir ke sana, ternyata uda ada bentuknya ^^

tanggal 19 Juli 2009

tanggal 19 Juli 2009

Doakan yaaaa .. mudah2an rumahnya cepet selesai dan jadinya rapih + bagus *amin πŸ™‚ *

Advertisements

5 Comments

  1. donny said,

    August 20, 2009 at 11:30 pm

    mba….lam kenal ya… top banget tuh tulisannya…
    gimana rumahnya ?dah jadi belum?gimana hasilnya? soalnya saya lagi mo cari rumah en budget terbatas maklum pasangan baru… kalau bagus kayaknya jadi tertarik juga ambil di cgr2 gitu….

    makaci…
    donny

  2. pitpit said,

    September 11, 2009 at 12:26 pm

    salam kenal juga mas …
    kita terakhir ke sana tanggal 6 kemarin .. uda pasang atap, plafon rumah dan keramik .. tapi masih belum rapih si πŸ™‚

    kalo soal hasil akhir, belum bisa dinilai ya bagus/ga-nya .. tapi sejauh ini si kita cukup puas sama cgr2..

  3. geggy said,

    October 16, 2009 at 3:35 pm

    Dear mba,
    menarik tulisannya mba, boleh minta daftar harga cgr2 ga? πŸ™‚

    rgrds,
    ggy

  4. donny said,

    November 10, 2010 at 4:52 pm

    akhirnya kita jadi tetanggaan aku juga beli disitu mbak… hehehe

  5. pitpit said,

    November 10, 2010 at 5:12 pm

    wah.. beli yang blok apa?
    rumahku uda jadi, tapi blom ditempatin, malah kata suami mau dikontrakin aja 😦


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: