Wedding Anniversary

Dalam rangka anniversary pertama (23 Juni), gue sama dino jalan2 ke bandung buat second haneymoon 😀 berangkat tanggal 5 Juli, trus pulang tanggal 7 Juli biar sempet ikutan nyontreng capres. Kita berangkat hari minggu, karena hari sabtu-nya ada acara 4 bulanan si calon buah hati dan lagian kita pikir kalo hari minggu mungkin orang2 jakarta uda pada pulang dari bandung, jadi berharap bandung uda ga gitu macet …

Sepanjang perjalanan tol cikampek -cipularang-pasteur, kurang lebih 2 jam, semua lancar 😉 Tapiiiii, begitu abis bayar tol di gerbang pasteur … Langsunglah kita ketemu sama macetnya bandung. Ternyata karena masih liburan sekolah, jadi bandung masih penuh sama orang2 jakarta 😦 Di tempat kita nginep (Hotel Jayakarta) juga tamu2nya sampai hari selasa (7 juli) masih rame. Mungkin banyak yang ambil cuti untuk nemenin anak2nya liburan kali ya …

Sampai di bandung, kira2 jam 11.30 … Jadi kita mau langsung makan siang. Karena pengen coba tempat yang baru dan pernah denger dari Nongki, kalo kampung daun itu bagus, jadilah gue minta dino buat makan siang di kampung daun. Hehe, ternyata bukan pilihan yang tepat, butuh perjuangan banget menuju kampung daun, karena jalan ke arah lembang bener2 padat merayap .. Mana jalannya nanjak terus … Aga2 kasian + terharu sama dino, karena hampir 1 jam kita baru bisa sampe di kampung daun.

Tapi untunglah, kampung daun ga mengecewakan … Tempatnya baguuuus, makanan lumayan dan pelayanannya juga menyenangkan … Pertama dateng, musti reserved tempat dulu. Tempat makannya itu bentuk saung-saung, di sekitar saung banyak pohon yang asri dan ada suara2 aliran sungai yang bikin tambah nyaman+rileks 😀 Gue pesen nasi + ayam penyet + teh pepermint, dino pesen nasi + sop iga + jus sirsak. Ayam penyet-nya biasa aja, karena sambelnya manis 😦 tapi sop iga-nya punya dino enak, walaupun kurang panas. Untuk harga, emang termasuk lumayan mahal .. Tapi sesuailah sama tempat dan suasananya 🙂

wisata kuliner ke kampung daun

Abis makan siang di kampung daun, kita langsung check in di Jayakarta dan tepar di kamar 😛 malamnya, berdasarkan rekomendasi temen kantor (eka) kita pergi makan ke lisung resto dan akhirnya ketemuan sama dia + istri + ade ipar-nya di sana. Sayang karena asik makan, ngobrol dan liat pemandangan, jadi lupa foto2 .. padahal tempatnya enak dan pemandangannya bagus 😦 kalo soal makanannya, makanan yang gue sama dino pesen sih, biasa aja .. kayanya kita salah pesen … gue pesen nasi + sop ikan + teh rasa peach, dino pesen nasi + sop buntut bakar + teh rasa leci.

Hotel Jayakarta

Besoknya, pagi2 kita breakfast di hotel dan jalan2 keliling hotel, sambil nunggu aga siang untuk ke rumah mode 😉 di rumah mode, seperti biasa … rame pengunjung, sampe susah cari parkirnya … Tapi seneng sih, target tercapai karena sukses beliin dino 3 kaos berkerah + 1 kemeja 😉 untuk gue, cukup beli satu kaos saja .. karena ngerasa baju2 cewe-nya aga biasa aja … Abis itu kita makan steak di SUIS, ga jauh dari rumah mode …

SUIS steak

Malemnya, dapet voucher dinner dari Jayakarta, jadi kita ga ke mana2 … paling di hotel aja istirahat, maklum .. kalo kebanyakan jalan2 juga si dede-nya protes di perut 🙂 Besoknya kita makan siang di Ra cha yang ada di ciwalk sekalian jalan2 .. abis itu kita siap2 mau pulang, ga lupa absen di cisangkeuy minum yoghurt dan kartika sari buat beli oleh2. Niatnya si kita pengen nambah lagi nginep sehari di bandung … tapi mengingat besoknya kita musti nyontreng pilihan capres, jadi kita pulang deh tanggal 7 siang dengan aga2 ga rela 😛

2 Comments

1. nongki said,

July 30, 2009 at 10:58 pm

ciiin, tararengkiuw uda direview 🙂
    Sama banget sama gue kalo pergi2 lebih banyak belanjain suami :)) sekarang nambah si lebih banyak belanjain Sasha 😛 atau mungkin itu perasaan doang ya akibat kuantitas belanja buat gue lebih banyak walopun gak banyak tiap belanja 😛 hehhehe..

hepi anniversary sekali lagi 😀 semoga pitnyil sehat wal afiat jasmani dan rohani aaamiiiiinn