Minggu ke-11

Sabtu kemaren abis usg di bunda Margonda sama dr. Ivan lagi … si pitnyil uda keliatan jelas bentuknya πŸ™‚ ukurannya 3,95 cm … uda ada mata, bakal tangan sama bakal kaki *ngerti ga ya liat gambar usg-nya?*… bahkan dia uda gerak2! πŸ˜€ waktu di usg, pertama keliatan dari depan kaya di foto, abis itu dia ngulet2 … dokternya bilang “tuuuh, uda gerak2 dia … ” Subhanallah! terharu banget liat dia gerak2 T,T tapi mungkin karena masih kecil banget, jadi blom berasa di perut …Β  πŸ™‚

pitnyil 11 minggu

pitnyil 11 minggu

Advertisements

4 Comments

  1. May 26, 2009 at 8:35 am

    gyaaaaaahh… lutunaaa… terharu.com… jadi deg2an liatnya.. Ayo Pit.. mam yang banyaaak biar cepat besar pitnyilnyaa..

  2. avriesa said,

    May 26, 2009 at 8:40 am

    ga ngerti liat fotonya, tapi turut senang! πŸ˜€ iya betul, makan yg banyak yah!

  3. pitpit said,

    May 26, 2009 at 8:50 am

    @Dide Iya de’ tiap usg pasti penuh haru biru gituuuuuuu T,T btw, nafsu makan gue kayanya uda mulai balik nih … tiba2 gue uda naik 2 kilo aja loh xP mudah2an yang jadi gede si pitnyil-nya, bukan gue-nya =))

    @Meti masa sih ga keliatan med .. ? yang kaya kacang itu loooh … itu ada kepala, trus mata yang garis dua miring gitu … sama kaya tangan + kaki boneka :p emang blom sempurna sih tangan + kaki-nya, soalnya blom 3 bulan juga … mungkin usg berikutnya uda lebih jelas πŸ˜€

  4. January 5, 2010 at 3:05 pm

    […] ke-2: 23 Mei 2009 (minggu ke-11, bb: 57 kg. Ukuran baby Alif 3,93 cm). Dr. Ivan baca hasil tes darah + TORCH. Alhamdulillah hasilnya normal, ga ada yang perlu […]


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: