Nikita

Nikita ^^

Nikita ^^

Itu nama anak kucing baru yang ada di rumah gue šŸ˜€ kaka gue dari dulu pengen banget punya kucing keturunan anggora, trus tetangga di Garut nawarin anak kucingnya seharga 100ribu (untuk yang cewe) dan 300ribu (untuk yang cowo) … Si kaka gue itu langsung mau yang cowo, tapi ternyata adanya tinggal yang cewe –> si Nikita ini …

Waktu pertama di bawa ke rumah sih kayanya umurnya blom sebulan, tapi uda cukup besar šŸ™‚ Motif bulunya lucuuu banget, ada motif yang melingkar kaya obat nyamuk bakar šŸ˜† Si Nikita bulunya haluus banget, tapi ga gampang rontok šŸ˜‰ Paling suka main2 sama tali dan bola plastik … Trus, dia itu manjaaaa banget … Kalau ga ada yang ngajak main dia, pasti dia ngeong2 di depan pintu kamar orang2 … Uda gitu dia suka nemenin (duduk manis di sebelah) nyokap gue kalo lagi nyetrika ato orang yang lagi ngepel šŸ˜†

Advertisements

4 Comments

  1. January 16, 2009 at 7:45 am

    iiih lucuuuuuuuuu… šŸ˜€
    btw di kebiri ciin.. biar nduuut kaya imut gw di rumah.. šŸ˜€

  2. indahariawan said,

    January 19, 2009 at 10:19 pm

    ih ciiiiiiiiiiiiiiiinn lucu banget..bulunya aneh ya :)) pasti kamera kamu sekarang lagi penuh foto2 si nikita deh šŸ˜„ waktu kucing yg gak ada blasterannya aja difotoin mulu apalagi ini hahahaha…

    si meti jg pasti gemes banget ni kalo denger ngeongannya si nikita..:P

  3. pitpit said,

    January 20, 2009 at 2:05 am

    @Dide
    Iiiih, kasian kali cin kalo di kebiri … kan masih keciiil … šŸ˜€
    Selama ini sih dia nasibnya sama kaya si imut cin, dikurung di dalem rumah terus biar ga dilirik sama kucing2 garong di luar sana :mrgreen:

    @Nongs
    Itu dia cin, bulunya unik šŸ˜‰
    Ya gitu deh ciiin … kamu tau ajah šŸ˜†

  4. ndin said,

    February 17, 2009 at 3:17 pm

    lucuuu…


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: