Nikita

Nikita ^^

Nikita ^^

Itu nama anak kucing baru yang ada di rumah gue šŸ˜€ kaka gue dari dulu pengen banget punya kucing keturunan anggora, trus tetangga di Garut nawarin anak kucingnya seharga 100ribu (untuk yang cewe) dan 300ribu (untuk yang cowo) … Si kaka gue itu langsung mau yang cowo, tapi ternyata adanya tinggal yang cewe –> si Nikita ini …

Waktu pertama di bawa ke rumah sih kayanya umurnya blom sebulan, tapi uda cukup besar šŸ™‚ Motif bulunya lucuuu banget, ada motif yang melingkar kaya obat nyamuk bakar šŸ˜† Si Nikita bulunya haluus banget, tapi ga gampang rontok šŸ˜‰ Paling suka main2 sama tali dan bola plastik … Trus, dia itu manjaaaa banget … Kalau ga ada yang ngajak main dia, pasti dia ngeong2 di depan pintu kamar orang2 … Uda gitu dia suka nemenin (duduk manis di sebelah) nyokap gue kalo lagi nyetrika ato orang yang lagi ngepel šŸ˜†

Advertisements

4 Comments

  1. January 16, 2009 at 7:45 am

    iiih lucuuuuuuuuu… šŸ˜€
    btw di kebiri ciin.. biar nduuut kaya imut gw di rumah.. šŸ˜€

  2. indahariawan said,

    January 19, 2009 at 10:19 pm

    ih ciiiiiiiiiiiiiiiinn lucu banget..bulunya aneh ya :)) pasti kamera kamu sekarang lagi penuh foto2 si nikita deh XD waktu kucing yg gak ada blasterannya aja difotoin mulu apalagi ini hahahaha…

    si meti jg pasti gemes banget ni kalo denger ngeongannya si nikita..:P

  3. pitpit said,

    January 20, 2009 at 2:05 am

    @Dide
    Iiiih, kasian kali cin kalo di kebiri … kan masih keciiil … šŸ˜€
    Selama ini sih dia nasibnya sama kaya si imut cin, dikurung di dalem rumah terus biar ga dilirik sama kucing2 garong di luar sana :mrgreen:

    @Nongs
    Itu dia cin, bulunya unik šŸ˜‰
    Ya gitu deh ciiin … kamu tau ajah šŸ˜†

  4. ndin said,

    February 17, 2009 at 3:17 pm

    lucuuu…


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: