Sayonara panaaaas

Alhamdulillah sekitar seminggu yang lalu gue sama dino jadi beli AC untuk di kamar πŸ˜€ setelah melalui dilema2 mau beli AC merk apa selama seminggu lebih … akhirnya kita mutusin buat beliΒ  AC LG neo plasma yang 1/2 PK di sini πŸ˜‰ AC ini uda hasil rengekan gue selama lebih dari satu bulan ke dino looh … Soalnya sebenernya di kamar dino uda ada AC, tapi yang watt-nya gede (AC 1 PK) … Nah, uda gitu di kamar mertua juga ada AC yang 1 PK … berhubung mertua juga lagi di jakarta, jadilaaaah .. tiap malem kita ga bisa pake AC … Soalnya kalo AC kamar mertua sama kamar dino juga nyala, ga bakal kuat listriknya 😦 alhasil … kamar dino panaaaaaas banget :S

Pertamanya gue sama dino bingung banget mau beli AC merk apa … survei2 di hypermart, carefour, giant, electronic city gitu, kita jadi punya dua pilihan .. panasonic atau LG … sama2 330 watt dan harganya ga jauh beda, kalo di toko2 gitu sekitar 3,5 juta … mahaaaaal yaaah πŸ˜₯

Ya udah, kita catet model AC-nya itu apa .. trus browsing2 deh πŸ˜‰ karena kita ga ngerti, bagusan mana antara panasonic sama LG dan di internet jarang banget review soal AC … Jadi kita milih tampilan aja deh πŸ˜› gue sama dino lebih suka yang LG … belinya di sini, itu harga paling murah yang kita temuin. Tapi 2,6 itu blom sama biaya pemasangan (300 ribu), jadi totalnya beli AC disitu adalah 2,95 … Lumayan kan, kalo dibandingin sama yang ada di hypermart dan lain2nya itu .. bedanya sampe 500ribuan πŸ˜‰

Jadilaaaah .. sekarang kita uda ga kepanasan kalo malem πŸ˜€ sejauh ini AC-nya sangat memuaskan πŸ˜‰ untuk kamar dino yang harusnya pake AC 3/4 PK, pake AC ini uda enak kok … malah gue sama dino kalo tidur cuma pasang di temperatur 27 … Itu aja masih suka kedinginan πŸ˜›

Sayonara panaaaas πŸ˜€

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: