Birthday Card

Lagi2 kemaren pas pulang ke rumah depok dapet kejutan ^^ pas liat ada amplop biru maniiiiis banget nyempil diantara surat tagihan2 kartu kredit 😛 ternyataaaaaaa … si Dini ngirimin kartu ucapan selamat ulang tahun 😀 ga sabar banget, langsung aja gue buka n baca tulisan-nya … Tulisan-nya bikin gue terharu biru banget 😦 Ayo makanya Ciiiiiiiiiiinch, buruan pulaaaaaaaaaang!!! trus, abis baca tulisan-nya, gue bingung … ini bentuknya apa yaah … tebel gitu, kaya lipetan2 karton2 + glossy2 di mana2 😆 ternyata eh ternyata … kartu-nya bisa dibuka, trus ada kue tart nimbul gituuu! lucu bangeeeeeeeet!!! 😀 Ini fotonya:

)

Kartu dari Dini 🙂

Kata mba gue, kartu ini nyampe-nya uda lama … sekitar hari senin yang lalu (tgl 11 agustus) cuma karena gue merantau di rumah mertua 😛 jadilaah … baru liat kemaren deh … Makasi yaaaah dinch 🙂 BURUAN PULANG!!!

3 Comments

  1. August 19, 2008 at 9:06 am

    aah aku irii.. Ga pernah dikirimin kaya gitu sama DinCin.. Halah.. 😆

  2. AR said,

    August 19, 2008 at 9:51 pm

    pantesan ciiinn ya olooo
    kirain kartunya nyasar kmn.. soalnya ga ada konfirmasi. hehe

    deCin: tenang cin.. ada gilirannya. hehehe :*

  3. pitpit said,

    August 20, 2008 at 6:36 am

    Hehe, sekarang kan domisili aku ada dua ciiiiiiiin xP

    makasi lagi looooch :*


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: