Akhirnya datang juga

Si bulan yang tidak gue (dan Dino) nanti2kan 😐 setelah hampir 7 minggu semenjak terakhir gue dapet … uda GR banget dan menghabiskan beberapa testpack, banyak doa, plus waktu untuk ke dokter dan USG transV … Tapi ternyata emang mungkin belum waktunya dikasih sama 4JJ … Mudah2an nanti ada waktunya kita dikasih anugrah sama 4JJ *amiiin* … doain ya temen2 mudah2an nanti si bulan tidak datang lagi sampe ada baby yang datang 🙂

Yasu, enough about si bulan … sekarang ngomongin yang lain aja …

Hmm … kamis minggu lalu, waktu uda telat 2 minggu dan testpack masih menunjukkan satu garis … akhirnya gue sama dino atas rekomendasi temen kantor gue, pergi ke dokter Sugi Suhandi di Mitra Kelapa Gading …

Dokter (D): Ada keluhan apa?

Gue (G): ini dok, saya uda telat 2 minggu, tepatnya uda sekitar 6 minggu sejak terakhir kali dapet

D: Oooh, uda lama ya … memangnya tanggal berapa terakhir kali-nya?

G: Tanggal 26 Juni dok …

D: Sebentar … (sambil ngitung pake diagram kehamilan) … Oooh, uda 6 minggu ya *Doeng! kan tadi saya uda bilang dok 😛 * kalo uda jadi mah, harusnya uda keliatan ni bu … Tapi ini kalo uda jadi ya … Kita cek pake USG yuk …

G: OK

D: (Sambil USG perut gue) waaah, belom keliatan ni bu kalo dari atas … Kita coba USG dalem (Transvaginal) ya … aman kok, alatnya kita pakein kondom dan pelumas, jadi ibu ga akan sakit … rileks aja … Mau ya? Nanti yang masukin alatnya, suster … jadi ibu ga usah malu 🙂

G: (Sambil aga bingung dan lega, karena yang masukin alatnya suster) OK deh …

D: (Sambil USG dalem) Naah, ini dinding rahimnya … keliatan uda menebal … trus ini ada telurnya … panjangnya kira2 3,8 cm … Udah si … yang lainnya normal, ga ada apa2 … tapi memang belum keliatan positif, karena ini dinding rahimnya menebal dan ada telur-nya … ini ciri2 mau mens/pembuahan sama … jadi belum bisa dipastikan … mungkin kira2 minggu depan baru bisa dipastikan …

Hiks … Yasu deh, ternyata bener kata dokternya … kemaren si bulan itu akhirnya datang juga … terjawab sudah penantian panjang selama hampir 7 minggu ini 🙂 Oh iya, tambahan info ga penting (tapi mungkin penting buat cewe2) ternyata USG transV itu ga sakit dan tidak se-serem yang dibayangkan 😉

5 Comments

  1. August 13, 2008 at 8:43 am

    7 minggu, lama juga ya ciin. Yaah belum berarti say.. Masih punya waktu buat bersenang2.. Wekekekeke.. HM v2 gimana ?

  2. pitpit said,

    August 13, 2008 at 9:28 am

    iya deeeeeeeee’ … jarang2 gue telat sampe segitu lama … Uda bikin GR banget kan xP

    Wets, tiap hari juga berasa HM kok de’ ^^

  3. August 13, 2008 at 2:08 pm

    aah reseee.. jd iriii.. Februari lama bangeet yaaa.. 😆

  4. indahariawan said,

    August 14, 2008 at 3:19 pm

    :)) :)) ciiin…nikmatin ajah…berarti masi disuru eksplorasi wakakakakak…sebelum malem2 lo dibangunin tangisan si kecil ^^

    ah, kalo soal kuantitas hanimun2an, emang si sipit bikin iri banget dee’ :(( :((

  5. pitpit said,

    August 14, 2008 at 6:49 pm

    Sabar ya deeee’ … nanti lo juga akan merasakan ^^ tinggal 5 bulan lagi kok … ga bakal terasa 5 bulan doang mah 😉 tiba2 ntar lo lagi di tempat hanimun ma amir ;))

    wets, padahal gue uda hatam banyak gaya loh cin xP :))


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: