CRV Kuning

Nyebelin banget … Masa tadi pagi pas lagi ngantri bayar tol, tiba2 GUBRAK … ada CRV kuning *warna kuningnya ga banget* nabrak belakang gue! Padahal ya, ini lagi ngantri bayar tol! Jelas2 jalannya pelan sambil ngerem2 … Dasar orang aneh, ngerem aja ga bisa … baru belajar ya mas! Gue liat dari spion, yang nyupir belagak ga liat … Trus gue berenti dong untuk cek mobil gue kenapa2 ato ga … ternyata ga kenapa2 si … soalnya dia nabraknya ga kenceng, dan mobil gue ada tanduk besi belakangnya … Tapi yang nyebelin banget si yang nyetir CRV itu … minta maaf kek, ato belagak prihatin kek … ato gimana gitu … ini malah belagak ga liat mulu! @#^%$@$#@

Pengen banget ngetok kacanya trus ngomel2in dia tuh tadi … Tapi ya sudahlah, mobil gue juga ga kenapa2 … Lagian gue berenti sebentar aja uda bikin antrian nambah panjang, apalagi kalo gue ngomel2 … Ntar yang ada malah gue dikutuk sama orang2 yang ngantri bayar tol πŸ˜›

Jadi pesen gue ya untuk yang baca … Kalo nabrak mobil orang, ato nyerempet ato apapun itu … Setidaknya minta maaf ya sama orang itu … biar ga bikin orang lain bete’ πŸ˜‰

4 Comments

  1. avriesa said,

    May 7, 2008 at 9:16 pm

    lah pit, kl di blakang mobil lo ada tanduk besi, knapa ga LO TABRAK BALIK AJA DARI DEPAN!?!?!! >.< benci banget sama orang ga sopan..ndeso..

  2. pitpit said,

    May 8, 2008 at 4:22 pm

    Iya yah … harusnya gue mundurin aja tuh ya biar nabrak dia >.<
    ga kepikiran med πŸ˜›
    Tau tuh orang … NDESO banget! :))

  3. May 8, 2008 at 7:40 pm

    hahahaha memed idenya nantangin balik lucu banget sih :)) sabar yaa pittt..gue nyabarin ajah dehh hehe

  4. fabi said,

    June 6, 2008 at 11:14 pm

    wah kalo dimundurin ntar diteriakin sama penjaga tolnya “Mbak2… jangan mundur.. tolong jangan mundur!” πŸ˜›


Leave a Reply

