INACRAFT bikin nagih

Kemaren dengan amat sangat diberikan jalan sama yang di atas, gue sama mba tie (temen kantor gue yang biasa pulang pergi bareng) berhasil ke INACRAFT šŸ˜€ Awalnya sih kemaren sama sekali ga niat ke sana, karena gue niatnya mau minta ditemenin Dino ke sana hari sabtu (tergoda sama postingan dide, bagus2 banget batiknya)… Si mba tie pun niatnya hari ini mau ke sana … Tapi pas pulang tenggo (jam 4.30) dari kantor, tol wiyoto wiyono (by pass) -nya menggoda bangeeeet … Kosong melpompong, sampe gue bisa berkecepatan 80km/jam! padahal mah biasanya boro2 80, 20 km/jam aja uda untung šŸ˜›

Jadilah, jam 5 kurang uda di cawang, jadi tergoda banget ke inacraft, akhirnya kita berdua langsung lirik2an n jadi niat banget mau ke sana! *dasar cewe2, gampang banget deh kalo uda soal pernak pernik* hal pertama yang dilakukan adalah nyari temen untuk jadi joki biar kita pas bertiga, jadi ga kena 3 in 1 di gatsu … gue kepikiran untuk nelpon memed sama yoga, karena mereka kerja di kuningan, jadi kan tinggal janjian di mampang, tapi ga diangkat šŸ˜¦ ga lama, si memed sama yoga nelpon gue … memed bilang males, yoga ternyata masih training di purwakarta šŸ˜ jadi ya uda deh, dengan niat kita berdua menempuh jalan2 pinggir untuk ngindarin 3 in 1.

Jam 6 akhirnya nyampe di JCC, tapi susaaaah banget nyari parkirnya šŸ˜› sampe akhirnya dapet di tempat yang aga2 spooky gitu dan jauuuh dari pintu masuk … Tapi teteup dong gue sama mba tie ga kehilangan semangat šŸ˜€ Pas masuk bingung mau ke mana, soalnya gede banget tempatnya dan semuanya itu menarik banget! Ada bagian yang isinya kerajinan tangan -dari mulai kerajinan dari lilin, karet, kayu, perak sampe kertas daur ulang- trus ada bagian yang isinya karya designer2 terkenal ato kerajinan yang mahal -barang2 dari kepompong ulat sutra-, yang satu potong baju putung simpel ga penting *tapi entah kenapa terlihat bagus si* harganya 1,2 juta!

Yang paling menarik sih bagian2 yang binaan perusahaan kaya Garuda, Bank Mandiri, Pertamina, dll gitu … Soalnya biasanya mereka ga terlalu komersil2 amat, jadi barang2 yang dijual ga terlalu mahal *walaupun tetep lebih mahal dari harga biasanya* daaaaaaaan barang2nya juga rata2 lebih bagus2! Hiks, sayang pas gue ke bagian ini uda mau tutup šŸ˜¦ Tapi ga nyesel juga sih, setidaknya gue menemukan counter Indah Karya dari padang asuhan Garuda Indonesia yang isinya mukena2 … Gue dapet mukena padang yang simpel tapi manis warna ijo dengan harga ga terlalu mahal … Seneng banget deh, soalnya pertama kali liat mukena ini bener2 langsung jatuh cinta sama mukena ini dan ternyata harganya ga mahal2 amat! Yang jaga counter juga baik banget šŸ˜€ Si ibu + bapak yang jaga counter rela ga nutup tokonya untuk nungguin gue ambil duit di ATM, soalnya gue cuma bawa duit 50 ke sana yang uda abis bis untuk bayar parkir 5ribu, tiket masuk 10ribu, beli sandal bali 25ribu *demi kenyamanan berkeliling, daripada pake sepatu*, tas daur ulang 10ribu … Hehehe šŸ˜›

Jadi pengen banget ke sana lagi untuk liat2 batik2 … soalnya penasaran banget, blom dapet batik yang bagus tapi murah kaya Dide šŸ˜ O iya, sangking semangatnya gue sama mba tie pas mau pulang jam 10 baru nyadar kita blom makan malem! Jadi pulang dengan perut keroncongan banget šŸ˜› Tapi yang penting hati senang šŸ˜€

Advertisements

3 Comments

  1. April 25, 2008 at 1:17 pm

    Ciiin.. gw juga pengen kesana lagii.. Pulang kantor apa kita kesana lagi ? Mumpung abis gajian nii
    šŸ˜€

  2. pitpit said,

    April 25, 2008 at 1:41 pm

    Waaaaah, dirimu sudah gajian … diriku belum gajian šŸ˜¦ tapi emang niatnya sih ntar mau ke sana … tapi gatau de’ jadi ato ga … soalnya gue ga bawa mobil hari ini šŸ˜

  3. AR said,

    April 25, 2008 at 2:21 pm

    cin pengen batik ciiin
    *hayahh kayak minta sm abang aja* šŸ˜†


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: