Gosiiiip

Dulu, waktu jaman2nya kuliah … kayanya gosip itu gencaaar banget dan amat sangat cepat sekali beredar … Sore ini ada kejadian apaaaa, tiba2 besok pagi orang-orang sekampus uda pada tau 😆 Well, gue kira itu cuma ada di jaman kuliahan … Tapi ternyata ga juga yah …

Di kantor gue sekarang ini lagi ada gosip bakal ada restrukturisasi divisi gue secara besar2an. Gosipnya, si A bakal dipindah divisi jadi dept head di divisi barunya, si B, C sama D bakal promosi jadi sub dept, trus dept head E sama dept head F bakal dituker … Gosip ini berasal dari hasil nguping, ato berusaha ngintip2 meeting, ngorek2 info dari atasan, dll 😉 Wah, pokonya rameeee banget deh gosipnya! semua orang pengen tau siapa yang dapet promosi n siapa yang bakal dipindah dan bagaimana nasib dirinya sendiri *termasuk gue si, gue juga pengen tau nasib gue bakal gimana 🙂 * Gosip ini tuh uda ada dari 2 minggu yang lalu, tiap ketemu orang, makan siang, meeting, sampe ngerokok pun pasti yang diomongin itu itu lagi. Lucu deh! Sepertinya ini lumayan mempererat hubungan kita 😛

Soalnya emang aga sensi sih ya masalah struktur organisasi … Masalahnya itu yang akan nentuin lo bakal kerja sama siapa, bosnya siapa dan yang paling penting kerjaan lo apa 😉 Kita liat aja nanti, katanya siiih, minggu depan bakal diumumin struktur organisasi divisi gue yang baru dan berlaku per tanggal 1 Mei. Selamat ya buat temen2 kerja gue yang dapet promosi … ato buat yang dipindah *termasuk dino* semoga sukses ya di tempat yang baru 😉

5 Comments

  1. April 25, 2008 at 8:46 pm

    jadiii..eloe dipromosi nggak pit?hehe

  2. Rani N Rosid said,

    April 28, 2008 at 11:41 am

    Gosip emang bikin pusying kepalaa!!
    yah right! mudah2an gw dpt bos yang asik.. ;P
    am not expecting promotion right now.. tp klo dapet yah jackpot! ;D
    eniewei, gut luck to us dey, tih!!

    jeng..jeng.. time still clocking to knowing whose my boss is?!!

  3. AR said,

    April 28, 2008 at 3:02 pm

    piiit kalo promosi maen ksini dooong. traktirrrr :mrgreen:

  4. pitpit said,

    April 29, 2008 at 8:25 am

    Sabar Ran, besok juga bakal ketauan 😉

    Amiiiiiin Diiiiiiiiiiiiiiiiiin 😀 gue traktir deh di sana 😉 tapi lo bayarin gue akomodasi ke sana-nya yah 😛

  5. AR said,

    April 30, 2008 at 7:35 am

    akomodasi aja yahh
    ongkos pesawatnya sendiri
    wewhwhwhwe


Leave a Reply

