Monday

Oh no, another monday 😦 kenapa sih harus ada hari senen? di mana setiap senen itu jalanan jadi semakin padet, ruwet, maceeetttt! ~x( nasib orang pinggiran 😐 emang Jakarta ini bikin putus asa banget … Hm, enak kali yaaaa kalo punya kerjaan yang amat sangat flexibel … bisa kerja kapan aja, dari rumah … πŸ˜›

Ato mungkin tinggal di suatu daerah yang ga ada macetnya sama sekali, kaya yang gue denger dari cerita si nongki di balikpapan … Sepertinya hidup aman nyaman tentram sejahtera … Paling cuma ketinggalan jaman aja dikit :)) tapi emang dasar yah, biasa … rumput tetangga emang selalu lebih hijau πŸ˜›

4 Comments

  1. indahariawan said,

    April 22, 2008 at 2:47 pm

    yuk ciin…ke balikpapan…btw, curhat colongan…kmrn keliling jakarta gue stress sendiri loh saking gue ud biasa gak merasakan kemacetan :)) kalo buat damai2an bebas macet, polusi, abang2 pengamen, dan kriminalitas si oke ciinch balikpapan…asal jangan soal hiburan :)) bener kata lo…ketinggalan jaman…jaoh jg cin :))

  2. pitpit said,

    April 22, 2008 at 3:15 pm

    Hehe, selamat datang di Jakarta ciiiiiiiiiin :))
    Mending kita mulain bikin kerjaan yang bisa kita kerjain di rumah ciiiiiiiiiin :* jadi tetep bisa di Jakarta, biar ga ketinggalan jaman πŸ˜› tapi ga musti rutin tiap hari merasakan kemacetan jakarta πŸ˜€

  3. April 25, 2008 at 4:14 pm

    Bikin usaha website aja.. itu bisa remote kan πŸ™‚

  4. pitpit said,

    April 25, 2008 at 5:51 pm

    Yeuuuuuk Nong kita bikin usaha website kaya kata amir! πŸ˜€


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: