Es Krim Jaman Baheula :D

Tadi abis makan siang di mal kelapa gading, anak2 pada ngajakin ke es krim Brasil, di depan Al-Azhar Kelapa Gading … Kita semua blom pernah ke sana sih, tapi berhubung ada 3 ibu2 hamil yang nafsu makan es krim-nya lagi menggila *karena di mal mereka uda pada makan es krim New Zealand tapi masih pengen lagi! *

Ya uda, abis dari mal, kita mampir deh ke es krim brasil, pas masuk liat2 es krim-nya ternyata es krim-nya itu model2 es krim jaman dulu! ada es mambo yang di plastik2 panjang gitu, trus ada kue es krim yang kotak2 gitu *inget ga, dulu banyak nih di abang2 es depan SD*, sama es puter … Eh, ada juga si roti isi es, kalo yang ini kayanya bukan es krim jaman baheula ya šŸ˜›

Kita semua pada amaze gitu, hari gini masih ada ya yang jual es mambo šŸ˜€ mana tempatnya di ruko gitu … Kayanya yang punya niat untuk melestarikan jenis es krim jaman baheula deh *sok tau banget ya gue* Trus yah, si es krim brasil ini banyak banget macemnya … Ada rasa alpuket, stroberi, anggur, moka, kopi, karamel, rujak, leci, duren *hoek*, dll deh … Banyak bangeeeet! Tinggal sebut aja mau rasa apa šŸ˜‰ Es krim diet juga ada! Karena gue suka banget rujak, jadilah gue beli yang es mambo rujak … Pas dicoba, ternyata enaaaaak banget! Seger banget siang2, panas2 … makan es rujak! Kalo pake istilah Dide “Hmmmm, Yumeeeh n Enyak!” šŸ˜€

Dengan 3.500 rupiah saja, uda dapet es krim enaaak šŸ˜‰ Emang si, kalo soal harganya, uda bukan kaya es krim jaman baheula lagi … Tapi wajar lah harganya segitu, soalnya es mambo-nya aja gede kok! Sayang tadi ga gue foto dulu šŸ˜ Uda gitu, anak2 jadi pada bilang “Hmm, berarti minggu depan kita uda tau deh abis dari mal mau ngapain!” Hehe, soalnya masih banyak rasa es krim di situ yang bisa kita cobain šŸ˜‰

8 Comments

  1. April 18, 2008 at 2:32 pm

    umm.. jd pengen nyobain.. Yumm.. Yumm..

  2. Rani N. Rosid said,

    April 22, 2008 at 12:54 pm

    Right! Serruuu!!
    some review tambahan buat ngedukung lo niy, tih!
    Es Kue-nya Enak! walopun kue-nya masih sedikit dbanding es-nya.. then, jawara buat Es Rujak-nya walopun gw cuman 2 suap karna lg nyupir dan pd asik aja gitu loch sendiri2 makan es krim tanpa inget temen-nya ini lg nyupirin kalian.. !#?!@?!$! tapi udh bs buat gw blg.. Enyak! Enyak! Enyak! ;P
    Must Try!

  3. indahariawan said,

    April 22, 2008 at 2:44 pm

    mmm…:p~ jd pengen nyobaaa

  4. pitpit said,

    April 22, 2008 at 2:57 pm

    Hehe, abis lo gaya banget sih ga mau di suapin sering2 šŸ˜›

  5. pitpit said,

    April 22, 2008 at 3:02 pm

    Yah, ini ibu hamil juga … jangan2 ngidam es juga ya nong šŸ˜›

  6. April 23, 2008 at 7:29 pm

    hi pit..hehe gue maen2 gn ke blog2 kalian…dr dide..nongki..dini..trus nemu eloe kekeke…sering2 update yaa (berarti sering2 nggak kerja dnk :P) kayaknya enak banget tuhh es krimnyaaa…..mudah2an ntar pas gue pulang masih jualaan :p

  7. pitpit said,

    April 24, 2008 at 9:48 am

    Eeeeh, ada si Afif šŸ™‚
    iyaaaa … enyaaaak Fif … šŸ˜€
    mau alamatnya? šŸ˜› tapi aga jauh, di daerah kelapa gading …
    Kapan pulang ke sini? lo bakal melahirkan di sana ya?

  8. Baguz said,

    December 3, 2009 at 5:32 am

    bwat info lo aj,,, ni es krim udh ad jmn gw kecil, dulu pas gw pulang kampung ( Purwokerto ) gw gk prnah absen bwat beli nih es krim, sampe terakhir gw pulkam kemaren ( bulan lalu ) gw msh sempet beli, ternyata rasanya gk brubah ( yummiii ) , cuma krn langsung didaerahnya utk hrga pastinya lebih murah…. cuma modal duit 20.000, gw udh dpt sekantong plastik penuh dgn berbagai jenis dan rasanya ( asik kan???) . kata org sana c ” pokoke brasil uenake pooLLL”” . pokonya nyesel banget kalo gk pernah ngrasain es krim 3M ini ( Murah Meriah Muntah ) wkwkwkwkwkkkk….ok thx yaw…


Leave a Reply

