Happy Birthday Meeeeeed ;)

Hehe, Walaupun telat … Karena sebenernya pengennya nulis kemaren, tapi berhubung koneksi internet lemot bin bapuk di kantor ini yang untuk ngebuka halaman ini aja perlu 1/2 jam lebih 😦 dan kemaren uda janjian untuk ketemuan di rumah meti jam 7 … Which is secara menakjubkan gue nyampe di depan rumah meti jam 6.20 … Kemajuan banget bukan bagi gue yang biasanya telat 😛
Jadilah, kemaren cuma sempet nulis satu postingan dengan isi satu baris … Hehe, jadi diprotes sama si memed n dide deh :))

Eniweeey, back to topic … Happy birthdaaaaaay ya Memedku sayang 😉 Sebenernya si memed ini ulang tahunnya kemaren … Jadi kemaren kita berusaha bikin kejutan dateng ke rumahnya, yang ternyata gagal karena memed uda liat gue ma dino dari jendela 😛 Karena gue uda dateng dari 6.20, padahal janjian jam 7 di rumah memed, jadilah gue ma dino bengang bengong di depan rumah memed … Sampe akhirnya abis nelpon Yoga, yang bilang pengen ke hero menteng untuk belanja, gue jadi terinspirasi untuk belanja juga … Jadi gue jam 1/2 7 ke Hero dulu beli beras titipan bokap 😉 parkir di taman menteng … *ini pertama kalinya gue ke taman menteng* Ternyata bagus yah si taman menteng itu 🙂

Abis belanja baru deh, jam 7 balik lagi ke rumah memed, sama Yoga, yang ketemuan di Hero … Sampe rumah memed uda ada si Michel … Jadi tinggal nunggu si Dide + Amir 😉 Tumbeeeeeen banget Dide + Amir telat … padahal kan biasanya gue yang telat! Huehehehe … Pas Dide + Amir + Strawberry Cheese Cake dari Harverst nyampe, baru deh kita masuk ke rumah memed, salaman sama nyokapnya memed di dapur, sambil ngintip2 nyokapnya memed nyiapin makanan apa … Wuiiiiiiih, Ternyataaaaaaaaa … Nyokapnya memed uda nyiapin makanan yang enak2 dan banyak 😀 Kita uda GR aja … Ternyata ga berapa lama, ada sodara2nya memed dateng! Jadi makanannya disiapin emang untuk nyambut sodara2nya, bukan untuk kita, sang tamu tak di undang 😛

Makanannya enak2 bangeeeeeeeeeeeet! Din, Nong … nyesel deh kalian ga dateng 😛 Ada bebek ijo khas padang, tofu+cumi+capri *gatau namanya apa * trus ada makaroni plus pasta ala rumah memed, sama ada bistik ayam + daging … lengkap sama nasi n kentang! Ngiler banget pas liat … trus bingung mau makan apa dulu … Jadinya ngambil semua dengan porsi kecil2, ga mau rugi 😛 Bebek ijo-nya d best banget deh! gurih, empuk n pedaaaasssss 😉

Abis makan + ngobrol2, trus potong kue sama makan es krim! ya ampuuuun, ga rugi banget deh jauh2 ke rumah memed kemaren … Makasi ya meeed + Tanteeee 🙂

Oh iya, foto2nya di upload dong de 😉

Advertisements

9 Comments

  1. April 16, 2008 at 2:19 pm

    hehe ntar ya ciin aku aplot kalo udah sampai rumah.. 🙂 Btw, keren themes nya. GO GREEN !!

  2. ridhatillah said,

    April 16, 2008 at 4:05 pm

    iyah themesnya baguus 🙂

    sebel ah bacanya
    kirim napah meet

    *teteeep 😆

  3. indahariawan said,

    April 16, 2008 at 4:41 pm

    ciiiiiiiiiiiin…kok aku gak ngeh sic ada themes ini 😐 *pengen* :)) anak kecil banget sih..:p

    poto2nya doong..iiihhh kamuu…makanannya gak nahan..

  4. avriesa said,

    April 16, 2008 at 5:21 pm

    ha? kok met? opo to din?

  5. oyog said,

    April 16, 2008 at 7:16 pm

    maksud Dini: bebek ijo-nya, bistiknya, pastanya….
    gitu meeed..

  6. avriesa said,

    April 16, 2008 at 7:28 pm

    hooh, bilang atuh!! sep2, mana alamat lo sini gw kirimin bebek ijo..tapi..overnight ga ya ksana din? kl iya..dikhawatirkan gagal :)) buat yang laen, bole lo kl mo pesen (loh kok gw jadi buka lapak di blog orang huehehehe)

  7. pitpit said,

    April 17, 2008 at 8:45 am

    Hehehe, maap ya nong … Ini uda gue pake 😛
    Makanya harus lebih jeli dalam melihat2 themes nong 😉

    Wah med, bisa pesen2 bebek ijo? Mauuuuuuuuu =P~

  8. ridhatillah said,

    April 17, 2008 at 11:49 am

    ngomong2 kok themes kita pada ijo2 gini semua ya?
    apa emang lagi ngetren?

  9. pitpit said,

    April 17, 2008 at 2:24 pm

    Hehehe, kan kita mendukung program “Go Green” untuk menanggulangi global warming ciiiiiiiin 😛


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: